Inilah 5 Wasiat KHR. As'ad Syamsul Arifin untuk Santri dan Alumni

loading...
Inilah 5 Wasiat KHR. As'ad Syamsul Arifin untuk Santri dan Alumni yang harus diketahui oleh para santri dan para alumni Ponpes Salafiyah Syafi'yah Sukorejo Situbondo.


5 Wasiat KHR. As'ad Syamsul Arifin :
  1. Santri Sukorejo yang keluar dari NU, jangan berharap berkumpul dengan saya di akhirat.
  2. Santri saya yang pendiriannya tidak dengan saya, saya tidak bertanggung jawab di hadirat Allah SWT.
  3. Santri saya yang pulang atau berhenti harus ikut mengurusi dan memikirkan paling tidak salah satu dari tiga hal dibawah ini:
    - Pendidikan Islam
    - Dakwah melalui NU
    - Ekonomi Masyarakat
    "Biar alim, biar kaya tapi tidak ikut salah satu tersebut, saya ingin tahu kesempurnaan hidupnya, sebaliknya biar bodoh, biar miskin, tapi ikut mengurusi aau cawe-cawe paling tidak salah satunya dengan ikhlas, rasakan sendiri kesempurnaan hidupnya".
  4. Istiqamah baca Ratibul Haddad.
  5. Santri saya sebenarnya umum, anak siapa saja, dalam keadaan bagaimana
    saja, pasti selamat dan jaya asal jujur, giat dan ikhlas.
Sumber referensi: http://www.muslimedianews.com/2013/12/inilah-5-wasiat-khr-asad-syamsul-arifin.html

Sekian informasi tentang Inilah 5 Wasiat KHR. As'ad Syamsul Arifin untuk Santri dan Alumni, semoga bermanfaat dan simak informasi menarik kami lainnya.
loading...

0 Response to "Inilah 5 Wasiat KHR. As'ad Syamsul Arifin untuk Santri dan Alumni"

Posting Komentar